Selasa, 18 Juli 2017

Mulai Bisnis Tanpa TAPI tanpa NANTI

Ada berapa banyak orang yang hidupnya suka menunda. Mau belajar piano tapi gurunya nggak ada yang bagus, mau buka bisnis tapi modalnya belum terkumpul, pengen nikah tapi nggak ada yang mau (kalau itu mah nasib mblo :)).

Kebanyakan kasus membuktikan kalau faktor utama kita menunda adalah karena kita tidak mensyukuri yang sudah ada dan terlalu mengharapkan yang belum ada.

Bayangkan saja kisah berikut ini:

Mulai Bisnis tanpa TAPI tanpa NANTI (pixabay.com)



Si Kipli akan memulai sebuah bisnis online kalau dia punya modal sebesar 1 juta untuk stok barang. Mendengar hal itu bapaknya akhirnya mau membiayai si Kipli agar dia segera memulai bisnis online. Alhasil Si Kipli sudah punya 1 juta ditangan dan harus segera membuka bisnis online.Namun setelah dipikir-pikir ternyata si Kipli belum memiliki supplier yang terjamin. Akhirnya dia menunda berbisnis online karena takut uang 1 jutanya hilang kena tipu.

Setelah 1 bulan mencari akhirnya Kipli mendapatkan supplier yang bergaransi. 1 masalah selesai muncul masalah berikutnya. Kipli adalah seorang petani yang nggak punya kemampuan marketing. Jadi dia merasa harus belajar bisnis online dulu baru berani membuka bisnis.

"Bisa bahaya kalau sudah beli barang tapi nggak bisa menjual" pikirnya saat itu.

Akhirnya Kipli mulai mencari buku-buku marketing online yang bisa dipelajari agar penjualannya laris manis. Kisah Si Kipli begitu terus sampai lebaran kuda datang. Nunggu siap, nunggu benar, nunggu sempurna, terus kapan mulainya?

Faktanya semakin kamu mengejar kesempurnaan maka semakin banyak waktu yang terbuang.
Pada dasarnya Manusia adalah makluk yang tidak pernah puas. Jadi apapun persiapan yang sudah kamu lakukan, kekurangan akan selalu tampak. Kalau sudah begitu "segera mulai" hanyalah sebuah wacana.

Kuncinya adalah kamu harus kayak rexona, setia setiap saat. Apapun kondisi yang kamu alami, kamu harus siap kapanpun juga. Mau buka bisnis online ya harus segera dibuka, jangan menunggu alasan-alasan kesempurnaan.

Mengapa orang sukses mampu meraih kesuksesan dengan cepat? karena mereka menyelesaikan semua pekerjaan dengan cepat, bukan dengan sempurna (tidak sempurna bukan berarti sembarangan).
Kesempatan hanya datang 1x. Jika kamu menunggu sempurna maka bersiaplah untuk jadi jomblo selamanya. #eh

Untuk mempelajari banyak hal tentang BUKA LANGSUNG LARIS dari jualan Offline atau Online Anda bisa join di grup BISNIS MODAL ACTION (klik dan pilih Gabung). 
(Nb: segera Bergabung karena jumlah Anggota nantinya akan dibatasi agar materi bisa disampaikan dengan baik)
Grup itu akan banyak membahas tentang: 1. Rumus buka Langsung Laris yang Praktekable, menciptakan produk yang BOOMBASTIS, Analisis Pesaing, hingga Promo iklan Offline dan Online yang bisa membuat bisnis Anda LANGSUNG LARIS.
BUKA LANGSUNG LARIS adalah metode yang bisa dipelajari dan dipraktekkan. Bukannya Sulap yang BIMSALABIM LANGSUNG LARIS.

Bersiaplah. Tanpa tapi, Tanpa nanti...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar