Senin, 24 April 2017

BANGKIT DARI MATI SURI

Huaaaa udah luama banget aku nggak posting di blog ini. Kayaknya ini adalah rekor terlama aku nggak posting selama memulai ngeblog dari tahun 2010, sampai-sampai aku nggak tahu kalau domain belum dibayar dan blog ini kembali ke asalnya dengan embel-embel blogspotnya.

Oke. sebenarnya selama nggak ngeblog aku tetap nulis, tapi dengan media yang berbeda. Jadi jangan dikira kalau aku nggak update di blog ini aku udah berubah kayak mantan kamu itu. Aku tetap sama seperti dulu kok. yakin deh. #oposeh

Banyak hal terjadi selama setahun belakangan, ada banyak cerita yang harus dikebut untuk disampaikan. Dengan kalian udah membaca postingan kali ini, aku berjanji buat konsisten nulis di blog ini (LAGI).
(Setelah Mati Suri akhirnya Bangkit dengan Bebas. hehe)

Temanya masih tetap sama kayak yang dulu. Aku bakalan bahas tentang dunia entreprenuer dari sudut pandang yang unik yang (mungkin) jarang dibahas sama pemateri lain.

Ada ribuan orang pintar diluar sana, ada ribuan pula website yang membahas tentang dunia entrepreneur, tapi yang unik hanyalah kamu sendiri. Keunikan akan membuat kamu berbeda. Keunikan akan membawa mu menemukan rejeki mu sendiri. Aku percaya banget sama hal itu.

Anyway Blog ini dulu sempet rame. Pernah sehari bisa sampai 1500 pengunjung. Cukup besarlah untuk ukuran blog absurd dan jarang diurus. 

Awal tahun ini, aku sempet buka page view yang ada di blog entepanuer ini. meski udah 1 tahun nggak pernah update, tapi ada aja orang yang tetap setia mengunjungi blog ini. Entah dia kesasar atau terjebak kenangan di blog ini, aku nggak tahu.

Yang jelas aku bakalan berusaha buat ngeramein lagi blog ini. Berkarya lagi di blog ini, mendoktrinisasi kalian dengan ideologi panuers yang aku ciptakan.

Dari tahun 2010 sampai sekarang aku tetap percaya

"Kegagalan bukanlah hal yang perlu ditakutkan"

Hadapi. Jalani. Syukuri.

Karena seperti makan sambel tanpa garam. Kesuksesan tanpa kegagalan nggak bakal asyik. Apalagi kalau kalian masih muda, kudu banyak-banyak makan garam biar kuat (kaitkan sendiri apa hubungannya, gue nggak tahu).

Terakhir. Terimakasih buat kalian yang masih mau nungguin blog ini update. Aku udah tahu kalian sekarang pasti udah pada gendong anak. I know T_T.

Semoga postingan-postingan berikutnya bisa lebih bermanfaat dari ini. Semoga kalian tetap struggle dalam menjalankan bisnis/pekerjaan kalian. Keep Calm and Keep Follow.
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar