Minggu, 08 April 2012

ABABIL

Hari ini hari istimewa, selain erat kaitannya sama PASKAH. kini di warnet gue ada hal yang berbeda. Entah harus senang atau sedih, kalian tebak sendiri ya :

Alkisah adik gue yang SMA dapat tugas membuat prakarya celengan dari gletser (entah apalah namanya itu), yang jelas gletser itu warnanya putih dan lengket seperti…hehehe… you know me lah. Gue sebagai kakak melibatkan diri ikut serta dalam membuat prakarya itu. 
Awalnya semua berjalan dengan baik, sebelum akhirnya gue tinggal adik gue itu ke kamar mandi. dan pas gue balik, betapa terkejutnya gue saat tahu keadaan sudah berubah. adik gue terlihat seru dengang prakaryanya yang lain:

(seniman ababil)

 (coba lihat betapa polos wajahnya kalo sedang beraksi)

Meski sempat syok, gue tetep mampu berfikir positif. Mungkin dia sedang depresi atau galau UAN, jadi gue biarin dia berekspresi dengan dunianya. seperti kata iklan di tipi "kotor itu baik". Tanpa rasa kuatir dia akan beraksi lebih nekat lagi (ngecat aspal) gue tinggalkan dia ke kamar mandi sekali lagi.

Dan betapa kafetnya gud ketika menemukan dia sudah tidak ada di tempatnya, dia tiba - tiba aja hilang meninggalkan bercak - bercak menjijikkan di depan gudang. 
"masa bodoh. yang penting jangan di depan WAR......NET" gue mangap ketika mengetahui warnet gue dijadikan mal prakteknya :

 (parkiraqn warnet gue jadi sasarannya)

Pada akhirnya gue meratapi keteledoran gue sebagai abang. warnet gue sekarang terlihat lebih gembel dari pada biasanya. Visitor yang datang tanya ke gue bolak -balik tanya, " orang gila mana mas yang bikin cak tangan itu"
"ini tanda tangan artis yang pernah kesini mas" jawab gue garing
"?_?" visitor pergi dengan muka menajiskan warnet gue.

(coba lihat lebih detail lagi)

Hikmah yang bisa diambil dari peristiwa ini adalah : "JAUHKAN ANAK ABABIL DARI USAHA ANDA"... T_T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar