Senin, 10 Maret 2014

SUKA JADI (karna suka nggak bisa dipaksain)


Di awal tahun kemarin gue punya beberapa harapan yang harus diwujudkan tahun ini. Gue merangkumnya menjadi  7 proyek penting tahun 2014. Nah dengan adanya postingan kali ini, menandakan kalo salah satu proyek penting itu sudah mulai terealisasi. Gue mau merintis bisnis jual beli ganja. Ya gan… eh bukan ding itu rencana tahun depan sih. Seriusnya gue mau merintis bisnis konveksi.


Gue orangnya anti mainstream, berhubung bisnis konveksi baju/pakaian lagi marak-maraknya. Jadi gue memulainya dengan produksi topi. Merek yang gue usung di lini bisnis kali ini adalah :
“SUKA JADI”
karena suka nggak bisa dipaksain

Terinspirasi dari nasib percintaan yang suram, gue mendesain produk yang sesuai dengan keinginan konsumen, sesuai dengan selera mereka. Nggak ada unsur paksaan di produk gue, karena konsumen bisa memesan desain produk sesuai dengan selera mereka.  

Ini beberapa contoh jenis produknya:

(contoh produk gue)
(bisa pilih jenis topi sesuai selera)

(jenis topi melengkung hitam polos)

(topi melengkung biru-putih)
(Topi flat-datar merah-putih)

Kalian bisa pesan satuan, nggak perlu beli banyak. Kalo kalian punya logo usaha, lambang, gambar atau apapun, kalian juga bisa bikin lambang itu di topi kalian. Jadi bukan Cuma tulisan, gue juga menerima pesanan dalam bentuk logo atau gambar. KURANG KEREN GIMANA COBA?

KUALITAS TOPI bAGAimAna?

Topi gue di jahit sama penjahit pro dari Bandung. Kualitas Distro. Jadi jangan kuatir.

KENAPA HARGANYA BUKAN HARGA DISTRO?

Karena gue nggak pesan satuan sama si penjahitnya. Gue pesen topi ratusan, makanya dapat harga super grosir. Jadi gue bisa jual lebih murah dari DISTRO.

KHUSUS bulan MARET ini, gue kasih harga PROMOOOO. Dari Rp. 68.000 gue potong jadi Rp. 50.000. CUMA BULAN MARET.


JENIS TOPINYA APA AJA?

Gue menyediakan dua jenis topi dengan beragam pilihan:

Trucker/topi jaring yang depannya flat/lurus : merah putih, hitam putih, hitam polos, merah putih hitam, merah putih biru.

Yang depannya melengkung : hitam putih, biru putih, hitam polos, merah putih hitam, merah putih merah.

TERUS GIMANA CARA ORDERNYA?

Kalian bisa pesan melalui :
No hp : 082143948086
LINE : Stevanataniel/stevan purba
BB : 74E64ACI

Gue berterimakasih untuk dukungan dari teman-teman yang sudah mendukung usaha gue ini. Belum loncing udah ada beberapa temen yang pesen. ASYIK…..

Dan sekali lagi. Ini adalah bentuk kalo gue serius mengejar impian gue, gue nggak mau Cuma nulis impian itu kemudian menumpuknya dengan mimpi-mimpi baru. Gue harap kalian juga memiliki semangat dan motivasi yang sama untuk “mewujudkan mimpi, bukannya melupakan mimpi”
  



3 komentar:

  1. Ahahaha..tulisannya itu lho kak.. Akurapopo.. XD ini tagline yang lagi ngehits banget..
    Anw sukses buat usahanya ya..

    BalasHapus
  2. Mau beli tapi gak tau buat apa. :v

    BalasHapus
  3. sukajadi itu nama komplek gue lho ;D

    BalasHapus