Sabtu, 17 November 2012

@entepanuers


Setelah blog walking kemana-mana, membuka berbagai  blog bisnis, membaca-baca artikel, mengubek-ubek isi jurnal internasional, gue baru sadar kalo gue juga punya BLOG. Ya, setelah sekian bulan nggak posting gue NYARIS lupa akan keberadaan blog ini. *cup-cup kasihan.

Banyak hal menarik yang belum sempat ke share di blog ini, dan itu sangat menjadi beban. Sekarang gue lebih aktif ngetwit di @entepanuers  dengan tujuan menjaring pembaca lebih banyak lagi. ENIWEI gue udah nyelesein 9 Chapter dari 15 Chapter buku pertama gue lho.. *kertas berhamburan. Perkembangannya seret banget, tugas kuliah yang numpuk, UAS yang siap menghadang, annual konser yang semakin dekat membuat tulisan dan blog ini jadi terlantar.

Sebenarnya malam ini sama sekali nggak ada niatan buat ngepost tulisan, tapi berhubung ini malam minggu dan gue tahu akan ada ribuan JOMBLUR (Jomblo Blur jodoh) yang Cuma bisa guling-guling di kasur, maka gue putuskan untuk membantu mereka bangkit dari kasur, membuka pintu kamar dan teriak dengan lantang “gue bukan HOMO, gue Cuma JOMBLUR biasa” *orangtua pinsan.

Berikut ada beberapa twit yang gue sharingkan ke follower di twitter. Dan semoga ini bisa membantu kalian melewati malam mengerikan ini. SALAM PANURS

Besok udah malam minggu, hari yang baik untuk memperbudak karyawan yang berstatus SINGLE

Berikut komentar salah satu karyawan ketika besok ditugaskan ngelembur | terima kasih bos, TELAH MENYELAMATKAN SAYA#JOMBLUR jomblo PANURS

Tadi sore nanya karyawan| besok malam lembur ya?| dia menjawab dengan mantap | siap BOS| Gag ada uang lembur lho!| REBES BOS... #pastijomblo

Malming Dona ngajakin makan di resto prancis,uang gue HABIS|gue tidur dari jumat mlm sampai senin pagi uang gue sisa banyak,pinjem?*sok kaya

Hari ini mungkin bukan harinya para jomblo, Para jomblo memiliki hari HOKi lainnya:

Hari senin harinya para JOMBLO. mereka akan menertawakan teman mereka yang harus ngangkot karena biaya ngedate yang membengkak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar