Minggu, 25 November 2012

SPAM (1)

Postingan dibawah ini adalah cuplikan tulisan yang batal gue muat di buku gue nantinya. so gue share disini aja dari pada mubazir. enjoy aja ya :)
  
Sejak ada warnet, gue jadi punya alasan buat nolak jaga toko. Lebih tepatnya sih bukan nolak, tapi menyesuaikan keadaan. Gue enggak perlu melontarkan pernyataan malas, ngantuk, dan banyak tugas lagi kalo disuruh jaga toko, cukup menyadarkan kemampuan papa didalam mengoperasikan computer, dan masalah beres. 

“van jaga toko?” perintah papa.

Gue yang lagi asyik chatingan sama bambang jadi terganggu, “terus yang jaga warnet siapa, papa tahu enggak caranya pegang mouse?”

Seperti tersihir begitu aja, papa batal mendesak gue lebih jauh lagi.

Pernah sekali waktu papa kesel sama kelakuan gue itu dan nekad mempelajari dasar – dasar mengoperasikan computer secara otodidak, dan percaya atau nggak papa berhasil. Dia bisa menghidupkan computer tanpa kesetrum, dan menggunakan mouse tanpa tersandung (??), lebih dari itu papa bisa mengoperasikan billing yang notabenya adalah point penting dari jaga warnet.

Secara resmi masa kejayaan portugispun berakhir?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar